DI LUAR DUGAAN !!! Asam Urat Akut Sirna Dengan Pepaya Muda & Kelapa Muda, Begini Resepnya, Pengidap Asam Urat Wajib Membaca, Semoga Artikel Ini Bermanfaat

Ramuan berikut adalah resep yang paling manjur untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah begitu halnya beberapa bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tak dapat menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan bakal unsur kimia yang dikandung alumunium dapat beracun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah bisa digunakan jikalau bukan alumunium.
Bahan-bahan alami yang dibutuhkan salah satunya :
1. 1/2 buah pepaya muda
2. Bubuk teh (merk bebas)
3. 1 buah kelapa muda
Cara membuatnya yaitu :
1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun janganlah buang kulitnya. Potong-potong lantas input ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitar 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor.
Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk juga dapat, teh apa saja). Biarlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh. Minum airnya, perlukan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini janganlah dimasukkan ke almari pendingin, harus di habiskan dalam sehari.
Sumber : http://liputanantarkota.tk

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter