10 Burung Peliharaan Terbaik untuk Wanita. Part 1

Kenapa banyak orang menyukai burung? Atau, kenapa banyak orang memilih burung sebagai Binatang peliharaan mereka?
Mayoritas burung memang merupakan vokalis yang mengagumkan, ya. Dia bisa jadi penghibur sekaligus teman yang menyenangkan. Dan tak seperti binatang peliharaan lain, mereka juga cukup mudah dirawat serta diberi makan. Karena itu, burung bisa disukai baik oleh laki-laki maupun perempuan.
Nah, kira-kira burung apa yang yang paling untuk dipelihara seorang Wanita? Well 10 burung berikut ini bisa menjadi teman sekaligus penghibur bagi anda:
1. Burung Kenari atau Canary
binatang peliharaan untuk anak, binatang peliharaan adalah, binatang peliharaan murah, binatang peliharaan mike tyson, binatang peliharaan di apartemen, binatang peliharaan jinak, binatang peliharaan unikKenari ini tergolong burung berumur panjang, ya. Dia bisa bertahan hidup selama 15 tahun lamanya. Hal yang membuat si kuning ini menarik adalah kemampuan menghiburnya, yakni dengan lagunya yang indah. Kita tinggal menyediakan sebuah kandang yang nyaman untuk tiap burung itu. Tidak perlu prosedur yang rumit. Kita hanya dianjurkan membersihkan kandang secara rutin, menyediakan Makanan sekaligus menyiapkan minumannya. Hanya saja, kenari bukan tipikal burung peliharaan yang tepat jika kita memiliki anak-anak di rumah. Soalnya interaksi dengan burung itu perlu ketenangan agar dia merasa nyaman.


2. Burung Emprit Jepang atau Society finches
hewan peliharaan yang mudah dipelihara untuk wanita perempuan, hewan peliharaan yang mudah perawatannya, pengertian hewan peliharaan, hewan peliharaan unik, hewan peliharaan adalah, jenis hewan peliharaan, hewan peliharaan murah
Burung society finches ini lebih senang dipasangkan. Kontras dengan kenari, burung jenis ini lebih cenderung kalem. Sementara untuk kandang, burung ini lebih memilih yang berbentuk horizontal dan suasananya nyaman. Sebab, burung ini memerlukan ruang untuk terbang dan bergerak. Tak lupa, kita perlu membersihkan kandangnya secara rutin serta siapkan makanan dan minuman. Adapun rerata usia mereka yakni sekitar 7 tahun lamanya.


3. Burung Parkit atau Budgies
budgies breeders, breeding budgies, budgie care, taming budgies, budgies singing, budgies talking, training budgies, budgies foodBurung mungil ini adalah paduan dari makhluk yang indah sekaligus gentle. Burung ini cocok dipelihara oleh Perempuan atau Wanita yang lebih dewasa, sebab penanganan yang salah bisa mengakibatkan luka untuk sang burung. Karena itu, burung ini mesti dijauhkan dari anak-anak atau remaja yang tidak bisa menjaga tangannya. Kalau kita bisa menyediakan waktu untuk sekadar berinteraksi dan membuatnya jinak, maka burung ini bisa jadi teman yang baik. Dia tergolong hobi bermain, jadi kita mesti melakukan interaksi dengan konstan. Hal itu bisa kita siasati dengan menyediakan mainan baginya. Soal tinggi atau rendah volume suaranya, tergantung bagaimana kita melatihnya. Menariknya ia juga tergolong burung yang bisa bicara. Namun perawatan burung ini mesti hati-hati. Kita mesti merawatnya dengan ‘ala dokter hewan’. Kita juga mesti rutin membawanya ke dokter hewan untuk melakukan check up.
Baca Juga Artikel Lainnya : 12 Jenis Burung yang Tidak Bisa Terbang
4. Bourke’s parakeet
binatang peliharaan untuk anak, binatang peliharaan adalah, binatang peliharaan murah, binatang peliharaan mike tyson, binatang peliharaan di apartemen, binatang peliharaan jinak, binatang peliharaan unikSelain budgie, burung ini termasuk beo yang cantik dan manis dari Australia. Namun tubuhnya sedikit lebih besar. Hobinya itu terbang sana-sini, sehingga kita direkomendasikan untuk menyediakan kandang yang cukup luas. Selain rutin membersihkan kandang tiap hari, kita disarankan menyediakan sayuran segar untuk sang burung. Selain itu, kita juga mesti menyediakan waktu untuk berinteraksi dengannya. Adapun soal usia, burung ini cukup panjang umur karena bisa bertahan sampai 15 tahun lamanya.



5. Peach-faced lovebird
hewan peliharaan yang mudah perawatannya, pengertian hewan peliharaan, hewan peliharaan unik, hewan peliharaan adalah, jenis hewan peliharaan, hewan peliharaan murah, hewan peliharaan yang mudah dipelihara untuk wanita perempuanPenampilannya mirip parrot atau beo. Mereka termasuk burung berukuran kecil yang panjangnya hanya sekitar 6,5 inci. Burung ini memiliki aneka aneka dan sifatnya itu sangat senang bermain. Jadi kita bisa menyediakan batang atau apapun untuk dijadikan tempatnya bertengger. Karena sifatnya itu, kita bisa dibikin kewalahan kalau tidak rutin mengawasinya. Pastikan melakukan pembersihan rutin serta sediakan waktu untuk bermain atau berinteraksi. Dan hal penting lain, burung cukup mementingkan daerah kekuasaannya, sehingga kita mesti belajar memahami dan menyikapinya. Adapun soal usia, burung ini amat panjang umur. Dia bisa bertahan sampai 20 tahunan.
6. Cockatiel. Lanjutkan Ke => Part 2

Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia.

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter