10 Hewan Peliharaan Unik Paling Mahal di Dunia. Part 2

5. Chimpanzees
 binatang peliharaan termahal di dunia, berita 10 binatang peliharaan termahal, berita 13 binatang peliharaan termahal, binatang peliharaan termahal 2015, hewan peliharaan termahal di dunia
Kenapa simpanse (Chimpanzees) menjadi salah-satu favorit pecinta hewan? Salah-satu alasan utamanya tentu karena pertalian atau kedekatan mereka dengan manusia. Lagipula, ada sejarahnya tersendiri kalau mereka begitu lekat dengan manusia. Alasan lain tentu karena tingkat intelegensia mereka, sehingga dijadikan sebagai salah-satu hewan tercerdas di dunia. Mereka juga memiliki harapan hidup panjang, mencapai 60 tahunan. Namun untuk memiliki dan memeroleh lisensi kepemilikannya, kita mesti merogoh kocek cukup dalam, yakni sampai 60 ribu dollar atau 840 juta rupiah.

4. Ram
jual hewan peliharaan, manfaat hewan peliharaan, hewan peliharaan lucu, gambar hewan peliharaan, macam macam hewan peliharaanMungkin sebagian dari kamu cukup terkejut, sebab hewan mirip kambing atau domba jantan ini bisa masuk. Memang begitulah. Pada tahun 2009 juga, hewan ini bisa terjual sampai angka 352 juta dollar atau 4,9 milyar rupiah. Angka ini jelas-jelas langsung menjungkalkan nilai penjualan anak singa putih. Texel Sheep Society bahkan menganggap kalau ram adalah hewan elit.

3. Arabian Horse
kuda termahal di dunia, kuda termahal milik prabowo, kuda termahal prabowo, lukisan kuda termahal di dunia, harga kuda termahal di dunia, kuda pacu termahal, download gambar kuda arab, kuda mustang, harga kuda arab, kuda arab untuk dijual, kuda arab asliMemang, Kuda Arab sudah banyak disepakati sebagai salah-satu yang paling elok, eksotis dan paling mahal sepanjang masa. Kuda yang satu memiliki sejarahnya tersendiri di Timur-Tengah. Kuda ini juga jadi salah-satu ras tertua. Banyak hal lain yang membuat nilai kuda ini begitu melangit. Hewan ini memiliki struktur tulang yang kuat, ketahanan yang kokoh serta kecepatan yang keren. Membuatnya melampaui jenis-jenis kuda yang lain. Harganya sendiri mencapai 100 ribu dollar atau 1,4 milyar rupiah, bahkan bisa saja lebih.
2. White Bengal Tigers
binatang peliharaan termahal di dunia, berita 10 binatang peliharaan termahal, berita 13 binatang peliharaan termahal, binatang peliharaan termahal 2015, hewan peliharaan termahal di duniaSebenarnya memiliki Hewan Langka yang sudah diambang kepunahan itu terlarang atau ilegal. Namun bagaimanapun, harimau yang satu ini memang masuk daftar. Layaknya singa putih, harimau yang satu ini amat langka. Penampilannya pun begitu menakjubkan. Kulit berbulunya begitu creamy dan menakjubkan. Sementara mata birunya begitu indah dan menawan. Jika dibanderol, harganya bisa mencapai 100 ribu dollar atau 1,4 milyar rupiah, bahkan mungkin bisa lebih. Namun sekali lagi, hewan ini terlarang untuk dimiliki.
1. German Shephard (Alsatian)
urutan anjing termahal, anjing termahal sedunia, jenis dan harga anjing, rumah anjing termahal di dunia, anjing termahal dunia, anjing terpintar, 10 anjing termahal di duniaAnjing asal Jerman ini memang banyak difavoritkan orang karena berbagai alasan; ototnya bagus, lincah, sangat waspada, kuat, aktif, agresif, cerdas dan penampilannya begitu meyakinkan. Meski terlihat sangar, namun anjing yang satu ini begitu ramah terhadap manusia. Anjing ini pun dihargai sebesar 24 ribu dollar atau 336 juta rupiah.
Demikian informasi mengenai hewan-hewan peliharaan yang paling unik, aneh dan berharga mahal. Apa kamu termasuk orang-orang yang bersedia menebus hewan peliharaan dengan nominal harga yang begitu mahal? 10 Hewan Peliharaan Unik Paling Mahal di Dunia.
Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia.

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter