10 Es Krim Pencuci Mulut Termahal Di Dunia. Part 2

5. Golden Opulence Sundae
expensive side dishes, most expensive dishes of food in the world, the world's most expensive dish, most expensive meals in the world, expensive dishes to cookSundae lagi. Harganya juga 13 juta (lagi). Kali ini di restoran Serendipity 3 asal New York, Amerika Serikat. Sundae yang satu ini terbuat dari es krim vanilla kacang, cokelat dan tentu saja daun emas 23 karat. Es krim yang satu ini terbilang rumit sebab bahan-bahan lainnya meliputi caviar atau telur terubuk, truffle yang jadi jamur paling mahal di dunia, permen buah, bunga gula yang dilapisi emas serta marzipan atau sejenis permen yang terbuat dari madu, gula, minyak almond atau ekstrak almondnya. Coklat yang mereka pakai pun tidak sembarangan. Sangat jarang dan tentunya mahal. Sekelas cokelat Amedei Porcelana (Italia) dan Venezuelan Chuao (venezuela). Mereka menyajikan dessert ini menggunakan gelas goblet, lengkap dengan sendok emasnya. Kita tak bisa memesannya secara mendadak, melainkan mesti 48 jam sebelumnya.
4. Three Twins Ice Cream Sundae
es krim termahal di dunia, sejarah es krim, es krim adalah, es krim mainan, mesin es krim, es krim pdf, bisnis es krim, manfaat es krim
Masih sundae. Kali ini produksinya penyedia es krim organik asal Amrik, The Three Twins. Bahannya berupa potongan pisang yang dikucur dengan sirup. Namun sirupnya tentu bukan yang biasa, melainkan berupa wine yang langka dan mahal. Sebut saja Trockenbeerenausiese asal Jerman, Vintage Port 1960 asal Portugal dan Chateau D’Yquem dari Gironde, Bordeaux. Sendoknya juga antik, sendok tahun 1850. Dan ketika menikmati sundaenya, kita bakal ditemani penampilan cello khusus. Tak heran kalau mereka mematok harga sampai 3.333,33 dollar atau 43,3 juta rupiah.




3. Frozen Chocolate Haute
coklat mahal paling mahal di dunia, cokelat ter mahal di dunia, cokelat yang paling mahal di dunia, merk coklat mahal di indonesia, cokelat mahal di indonesiaWell, restoran Serendipity 3, New York, unjuk gigi lagi. Maklum, mereka memang memiliki misi meraih rekor dunia. Karenanya mereka pun menciptakan Frozen Chocolate Haute. Es krim yang satu ini dicampur dengan susu, campuran cocoa yang langka, whipped cream, helaian truffle, 5 gram emas 23 karat. Belum lagi gelas goblet dan sendoknya yang super istimewa. Goblet emasnya bertahtakan berlian ini tentunya langka dan mahal. Begitupun dengan sendoknya yang juga terbuat dari emas dan berlian. Sebagai souvenirnya, pembeli akan diberi gelang 18 karat yang langka. Namun untuk mendapatkan semua itu, siap-siap merogoh uang sebanyak 25 ribu dollar atau sampai 325 juta rupiah.
2. Absurdity Sundae
Sejenis sundae ini kembali datang dari Three Twins Ice Cream. Mereka begitu kretif, sehingga membuat konsep perjalanan yang bermanfaat (karena memiliki misi membantu lingkungan) serta berakhir indah. Kita memang mesti menyiapkan uang sebesar 60 ribu dollar atau 780 juta rupiah. Namun uang tersebut didedikasikan untuk lingkungan. Perjalannya dimulai dari Gunung Kilimanjaro. Sundae ini akan datang berbarengan dengan tiket first class Hotel bintang 5. Konsumen pun bakal mendaki gunung itu serta mendapat souvenir berupa kaus. Yang lebih spesial lagi, pendiri Three Twins Ice Cream sendiri yang bakal meracik es krimnya di hadapan sang konsumen. Wow!
1. Strawberries Arnaud
expensive side dishes, most expensive dishes of food in the world, the world's most expensive dish, most expensive meals in the world, expensive dishes to cook
Ini dia dessert paling mewah dan mahal di dunia; Strawberry Arnaud asal New Orleans, Lousiana. Tepatnya dari Restoran Arnaud. Es krim yang satu ini merupakan kombinasi dari es krim vanilla, krim, wine, mint, serta bumbu lain. Harganya mencapai 1,4 juta dollar atau sekitar 18 Trilyun rupiah. Salah-satu alasan utama es krim ini bisa memiliki harga tinggi yakni cincin berlian 4,7 karat yang menghias atasan strawberrinya. Es krim sama cincin buatan Sir Ernest Cassel itu akan dilengkapi dengan wine dari koleksinya Charles X Crystal Cave Liqueur sama musik jazz juga. Woah!
Daftar harganya benar-benar fantastis. Jadi sedikit terkecoh, sebenarnya kita beli es krim dengan bonus emas-permata atau membeli emas-permata dengan bonus es krim, sih10 Es Krim Pencuci Mulut Termahal Di Dunia.

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter