10 Jenis Buah Paling Mahal Di Dunia. Part 2

5. Buah Nanas dari The Lost Gardens of Heligan (1.600 dollar/buah)
buah nanas penyebab keguguran, buah nanas untuk menurunkan kolesterol, buah nanas bisa menggugurkan kandungan, buah nanas untuk diet, buah nanas untuk menggugurkan kandungan, buah nanas untuk ibu hamil, buah nanas dan manfaat, buah nanas pdfDari The Lost Gardens of Heligan? Daerah mana, tuh? Well, itu adalah nama tempat yang terkenal di Amerika Serikat. Kebetulan buah ini memang jarang ditemukan di daerah Eropa, dan Helligan inilah tempat yang tersisa. Nanas bisa ditemukan di sana. Jadi karena langka dan tidak ada saingan, maka buah ini dipatok dengan harga 1.600 dollar atau Rp. 20.800.000/ buah.



4. Buah Mangga Taiyo no Tamago (3.000/ untuk sepasang)
mangga mahal, mangga paling mahal, jenis mangga termahal, jenis mangga paling mahal, jenis mangga mahal, mangga dua mahalSesuai namanya, Taiyo no Tamago, mangga yang satu ini memang mirip telur. Memang apa arti dari “Taiyo no Tamago”? Artinya cukup unik, yakni “telur matahari”. Tenang saja, hanya bentuknya saja yang mirip telur. Tidak dengan rasanya. Buah asal Jepang ini dihargai 3.000 dollar atau sekitar Rp. 39.000.000 untuk sepasang atau dua buah mangga.




3. Anggur Ruby Roman (4.000 dollar/ untuk satu ikat)
jenis buah anggur di dunia, jenis buah anggur termahal, jenis anggur terbaik, jenis anggur untuk wine, gambar jenis anggur, jenis tanaman anggur, jenis buah anggur, jenis buah anggur yang manisMasih dari Jepang, tepatnya di The Ishikawa Prefecture. Dulu ketika awal-awal produksi, sekitar tahun 2008, mereka sempat menawarkan harga 26 dollar atau 400 ribu untuk satu butir anggur. Sebagai sampel dan hitung-hitung perkenalan. Namun sering waktu, popularitas dan nilai jualnya makin menanjak, jadi 4.000 dollar atau sekitar Rp 52.000.000 untuk seikat. Selain Ruby Roman, anggur ini juga tenar dengan sebutan ‘anggur meja’. Kenapa? apa mereka sebesar meja? Tidak juga. Ukuran anggur ini mirip bola ping-pong untuk satu buah, jadi kalau seikat bisa memenuhi meja, bukan?
2. Semangka Densuke (6.100 dollar/buah)
manfaat buah semangka, pertumbuhan semangka, analisis usaha tani semangka, bibit semangka, harga bibit semangka, bibit semangka juve, bibit semangka embrio, bibit semangka lonjongLagi-lagi dari Jepang. Lebih spesifiknya sih dari daerah Hokkaido. Dan yang membuatnya mahal adalah… buah ini langka, kulitnya polos gelap dan beratnya bisa sekitar 11 kg. Soal harga, kita ditawari angka 6.100 dollar atau kira-kira Rp. 79.300.000.


1. Melon Yubari (23.000 dollar/ untuk sepasang)
melon mahal di Jepang, melon mail, melon mahal seharga mobil mewah, jenis melon mahal, melon jepang mahalJangan bosan, ya. Buah yang menduduki harga tertinggi, melon Yubari, juga datang dari Jepang. Masih dari pulau Hokkaido, berdekatan dengan daerah Sapporo. Bisa dikatakan, Yubari ini jadi buah melon yang jadi raja atau ratunya. Selain karena harganya yang mencapai 23.000 dollar atau Rp 299.000.000, penampilannya langka dan rasanya juga enak. Kita maklumi, sebab Yubari merupakan perpaduan hybrid dari dua melon yang manis. Selain dimakan, buah ini kabarnya sering dijadikan hadiah. Saking berharganya, para penerima hadiah pasti senang, ya.


Well, apa kita cukup berani menukar sejumlah uang dengan buah-buahan di atas? Mau buah yang mana?  ^_^  10 Jenis Buah Paling Mahal Di Dunia.

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter