10 Hewan Peliharaan Unik Paling Mahal di Dunia. Part 1

Apa kamu memiliki hewan peliharaan? Memangnya untuk apa? Apa manfaatnya ?
Nah, mayoritas orang memiliki hewan peliharaan sebagai teman hidup. Pemiliknya seperti tak akan pernah merasa sendiri. Kita pun bisa berbagi suka maupun duka. Dengan melihat wajah atau tingkah lucunya, hewan peliharaan tersebut bisa menghibur dan menularkan rasa senang. Baca Juga : macam macam burung peliharaan populer
Rata-rata hewan peliharaan yang dipilih orang yaitu kucing, ikan, anjing maupun burung. Peliharaan yang begitu lucu. Namun ada juga beberapa orang yang keluar dari mainstream tersebut. Mereka memiliki selera lain dalam menentukan hewan peliharaan. Padahal banyak diantaranya yang berharga mahal. Namun karena sudah suka, orang bisa rela-rela saja untuk menebusnya.
Lalu, hewan apakah yang dimaksud? Berikut ini 10 hewan peliharaan paling unik sekaligus mahal. Jom!
10. Hyacinth Macaw
binatang peliharaan termahal di dunia, berita 10 binatang peliharaan termahal, berita 13 binatang peliharaan termahal, binatang peliharaan termahal 2015, hewan peliharaan termahal di dunia, jual binatang peliharaanPernah nonton film animasi RIO? Tentunya tidak akan asing dengan burung yang satu ini. Burung ini menjadi beo pengoceh terbesar di dunia. Hyacinth Macaw juga jadi yang terbesar di dalam segala jenis macaw. Bisa kita lihat, paruhnya begitu kuat, burung ini bisa menggunakannya untuk menyantap buah-buahan dan biji-bijian. Di Amerika Selatan sendiri, burung tertinggi di semua spesies beo ini dihargai sebesar 14 ribu dollar atau 196 juta rupiah.

9. White Lion Cubs
binatang peliharaan termahal, hewan peliharaan yang mudah dipelihara, hewan peliharaan unik, jual hewan peliharaan, manfaat hewan peliharaan, hewan peliharaan lucu, gambar hewan peliharaan, macam macam hewan peliharaanSinga yang satu ini memang menjadi salah-satu yang paling langka di dunia. Banyak yang memercayai kalau efek warna tubuh mereka disebabkan karena pengecualian mutasi gen. Karena keunikan dan tentu kelangkaan jumlahnya, otomatis harga hewan ini melambung di pasaran. Bila kamu hendak memeliharanya, siapkan biaya sekitar 138 ribu dollar atau sekitar 1,93 milyar rupiah. Bisa membeli rumah.


8. Lavender Albino Ball Python
berita 10 binatang peliharaan termahal, berita 13 binatang peliharaan termahal, binatang peliharaan termahal 2015, hewan peliharaan termahal di dunia, jual binatang peliharaanBagi penyuka hewan melata khususnya Jenis Ular, tentu yang satu ini bisa menjadi pertimbangan. Begitu memilikinya, prestise dan rasa banggamu akan otomatis naik. Betapa tidak, harganya begitu mahal. Satu ekor mesti ditebus dengan nominal uang sebesar 40 ribu dollar atau 560 juta rupiah. Bintik-bintik kuning dengan warna lavender yang dimiliki ular ini membuatnya unik dan berharga tinggi.


7. Pacific Bluefin Tuna
binatang peliharaan termahal, hewan peliharaan yang mudah dipelihara, hewan peliharaan unik, jual hewan peliharaan, manfaat hewan peliharaan, hewan peliharaan lucu, gambar hewan peliharaan, macam macam hewan peliharaanKarena eksistensinya terus terancam, tuna pun menjadi salah-satu hewan yang hampir punah. Bagaimanapun, ikan tuna banyak diburu orang. Rasanya yang enak membuat orang berbondong-bondong ingin mengkonsumsinya. Apalagi untuk jenis Bluefin (Tuna Sirip Biru Pasifik) ini, yang begitu langka dan bernilai nominal tinggi. Di Jepang, satu kilogram Ikan tuna dihargai sebesar 8 ribu dollar atau 112 juta rupiah. Kalau untuk jenis bluefin, dijual dengan harga 1,8 juta dollar atau sekitar 25 milyar rupiah.
6. Savannah Cats
binatang peliharaan lucu, binatang peliharaan termahal di dunia, berita 10 binatang peliharaan termahal, berita 13 binatang peliharaan termahal, binatang peliharaan termahal 2015Ras Kucing ini memang dijadikan sebagai salah-satu yang paling cantik dan diburu di dunia. Secara mental, sosial dan loyalitas, ras yang satu ini dikenal memiliki kualitas bagus. Ras ini menjadi hybrid dari kucing serval dan domestik. Mereka begitu berbakat dan pintar, khususnya untuk mengelabui. Bakat tersebut biasanya menempel pada hewan berupa anjing atau kucing dari jenis lain. Karena itulah, banyak pemburu hewan peliharaan yang mengindam-idamkan Kucing Savannah (Savannah Cats).
Lanjut ke => 


Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter