Cara memperpanjang umur batre Laptop

Photobucket
Cara memperpanjang baterai laptop Anda Baterai adalah salah satu bagian yang paling penting dalam sebuah laptop. Sebuah laptop benar-benar tergantung pada kemampuan baterai untuk mengoperasikannya. Apakah Anda masih belum puas dengan jam penggunaan baterai Anda? Selain keterbatasan kapasitas sendiri, itu juga dapat terpengaruh disebabkan oleh beberapa kesalahan umum yang sering tidak disadari oleh para pengguna sendiri. Di sini saya daftar beberapa tips yang dapat digunakan untuk memperpanjang jam penggunaan baterai Anda:
1.    Kontras dan kecerahan rendah.

          Meskipun LCD adalah perangkat hemat daya, tapi ditetapkan terlalu tinggi di kontras dan kecerahan secara drastis dapat mempersingkat penggunaan jam.

2.    Menutup program yang berjalan di latar belakang.
          Tunes, Desktop Search, dan sebagainya Semua ini menambah beban CPU dan mengurangi masa pakai baterai. Tutup segala sesuatu yang tidak penting ketika Anda di baterai.
3.    Lari hard drive daripada CD / DVD.
                Apakah Anda tahu bahwa CD / DVD drive mengkonsumsi lebih banyak kekuatan sebenarnya dari sebuah hard drive? Mereka berputar, mengambil alih kekuasaan, bahkan ketika mereka tidak aktif digunakan.
4.    Latihan Baterai.
                Jangan biarkan baterai tidak aktif selama jangka waktu yang lama. Setelah diisi, Anda harus menggunakan baterai tersebut setidaknya sekali setiap dua atau tiga minggu. Juga, jangan biarkan baterai Li-On benar discharge.

5.    Temperatur operasi terus turun.
                Laptop Anda beroperasi lebih efisien jika lebih sejuk. Membersihkan ventilasi udara anda dengan kain atau pembersih keyboard.

6.    Mengatur dan mengoptimalkan kekuatan Anda pilihan.
                Go to ‘Power Options’ di control panel jendela Anda dan mengaturnya sehingga penggunaan daya dioptimalkan (Pilih ‘maks baterai’ untuk efek maksimum).

7.    Jangan multitask.
                Lakukan satu hal pada suatu saat ketika Anda berada di baterai. Alih-alih bekerja pada spreadsheet, membiarkan klien email Anda berjalan di latar belakang dan mendengarkan terbaru Anda set MP3’s, menetapkan pikiran Anda untuk satu hal saja.
Jika Anda tidak Anda hanya akan mengalir keluar baterai Anda sebelum sesuatu akan selesai!

Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia.

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter