10 Film Horror Barat Terbaru 2015 Part 1

 Kamu pecinta film horror? Film horror mana sih yang paling berkesan atau menyeramkan? Apa? Yakin, tahun 2014 kemarin enggak ada film horror yang menakutkan? Seperti pada artikel sebelumnya : Film Horror Terbaru dan Terseram di Halloween Tahun 2014. Well, kamu sepertinya harus segera searching film horror wajib ditonton dan dinantikan di tahun 2015. Nah, baru-baru ini beberapa situs ternama luar Negeri merilis 10 film horror yang direkomendasikan untuk kita nantikan. Apa saja? Jom!
1. Knock Knock
film horor barat terbaru, download film horor terbaru, film horor terbaru hollywood, film horor terbaru 2015Film ini mengkolaborasikan penampilan Keanu Reeves sama Eli Roth. Keanu di sini berperan sebagai tokoh bernama Evan Webber. Ceritanya dia itu jadi seorang pebisnis besar yang sukses, punya isteri yang pastinya cantik, dikaruniai dua anak sehat-ceria dan juga rumah yang diidamkan banyak orang. Tapi suatu hari ketika keluarganya jauh, datanglah dua gadis jelita. Mereka itu diperankan oleh Lorenza Izzo and Ana de Armas. Keduanya muncul di tiap ambang pintunya Evan. Jadilah kehidupan Evan yang adem-ayem jungkir-balik jadi mimpi buruk yang mengerikan.
2. 31
film horror 2012, movies horror, film horror 2010, film horror 2011, film horror recenti, film horror jepang, film horror 2014, film horror terseramIni film perdananya Rob Zombie, yang didapat dari proyek penggalangan dana gotong-royong, gitu. Di sini menceritakan tentang lima orang yang diculik tepat lima hari jelang hari hantu atau biasa kita sebut Halloween. Mereka dijadikan sandera di sebuah tempat yang dari namanya aja mengerikan, Murder World, atau Dunia Pembunuh. Jadi kelimanya itu mesti memainkan permainan 31, yang konon jadi “permainan paling bahaya dan keras”. Mereka mesti berjuang untuk kehidupannya sendiri ketika memainkan permainan itu. Zombi bilang sih film ini bakalan parah dan berdarah-darah. Woah!



3. The Lazarus Effect
film horror recenti paurosi, film horror recenti belli, film horror recenti da vedere, film horror 2013, film horror più belli cineblog01, le origini del male streaming, il corsaro neroCeritanya tentang para siswa ilmu kesehatan. Mereka itu Olivia Wilde, Mark Duplass, Evan Peters dan Donald Glover. Ada-ada saja, keempatnya berusaha menemukan cara supaya orang meninggal bisa kembali hidup. Tapi sesuatu terjadi dan bisa ditebak, kejadian horror pun datang. Nah menurut pembuat filmnya, The Lazarus Effect ini punya premis yang unik dan menarik. Makanya calon penonton amat berharap mereka bisa menemukan sesuatu yang benar-benar baru dan fresh. Bocorannya, film ini rilis pada 27 Februari mendatang di US. So, harap sabar! Hehe.
4. Spring
Film horror recently, film horor barat terbaru, download film horor terbaru, film horor terbaru hollywood, film horor terbaru 2015Film ini disebut sebagai karya dengan budget rendah tapi konsepnya cukup melangit. Salah seorang pemainnya, Lou Taylor Pucci, berperan sebagai remaja yang berantakan dalam arti banyak masalah. Dia itu kerap dihantui oleh kematian ibunya. Karena itu, ia pun pindah ke Eropa dengan harapan isi kepalanya bisa jernih. Ketika di perjalanan melintasi Itali, dia bertemu dan langsung jatuh hati pada seseorang yang cantik, tapi juga penuh misteri. Selanjutnya film bercerita soal hubungan mereka, namun tentu mengarah pada hal-hal horror juga nantinya.  Menurut pembuatnya, Justin Benson and Aaron Moorhad, film ini bakalan bikin kita terkejut. Nah bagi yang penasaran, film ini rilis pada 17 April di UK. Selamat menanti.

5. It Follows
film horor terbaru hollywood, film horor terbaru 2015, Film horror recently, film horor barat terbaru, download film horor terbaruGambaran umum soal film It Follows ini… yakni tentang seorang gadis berusia 19 tahun. Si gadis belia ini diperankan oleh Maika Monroe. Dia ini berpacaran sama  laki-laki bernama Hugh. Sayang, cintanya ini dihalangi oleh banyak syarat. Menurut sang sutradara, David Robert Mitchell, film ini enggak bisa dianggap sepele. Dia meyakinkan kalau karyanya ini bisa benar-benar menyeramkan. Yah, para penonton bisa membuktikannya pada 27 Februari di UK dan 27 Maret di US.
Lanjut ke => Part 2
Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter