3 Cara Mengatasi Jenuh

Rutinitas sekolah terkadang membuat kita jenuh, hal ini wajar Teman. Perasaan itu memang nggak bisa dihindari. Kalau sudah begini lalu bagaimana cara agar kita semangat untuk sekolah dan melakukan aktivitas lainnya dengan semangat? Ikuti cara ini.
  • Ikut Eskul
Jika kamu merasa bosan dengan rutinitas yang hanya itu-itu saja, coba saja cari kesibukkan yang membuat kita senang melakukannya. Misalnya dengan ikut eskul, mencari hobi baru. Kamu bisa ikut eskul yang kamu sukai, basket misalnya. Kegiatan baru ini bisa jadi mood booster yang paling ampuh untuk bikin semangat.
  •  Liburan
Manfaatkan waktu weekend dengan hal-hal yang menyenangkan, liburan singkat misalnya. Cara ini bisa mengatasi kita dari rasa jenuh. Kamu bisa mengajak sahabat atau keluarga untuk berlibur selama satu atau dua hari. Tak perlu jauh-jauh, disekitar Jakarta juga menyenangkan. Misalnya, berlibur ke Pulau Seribu. Liburan akan membuat kita jadi lebih fresh menjalani aktivitas.
  • Nonton
Cobalah cari kegiatan yang menyenangkan membuat kita kembali semangat melakukan aktivitas di sekolah. Misalnya menonton film bersama teman-teman. Dengan hangout bareng teman membuat kita menjadi lebih semangat kembali. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter