3 Cara Mendapatkan Kebahagiaan

Kebahagiaan atau kegembiraan adalah suatu perasaan yang ditandai rasa senang, puas, nikmat, atau gembira. Setiap orang pasti ingin merasakan ke bahagiaan setiap hari, namun untuk mendapatkannya tentu butuh proses. Contoh, Bahagia karena dapat sekolah unggulan, untuk mendapatkan itu maka kita harus giat belajar.

  • To Do Lists
Cobalah untuk menuliskan rencana atau daftar tugas di sebuah buku, agar otak kamu tidak terlalu terbebani untuk mengingat banyak hal. Sehingga otak kamu akan lebih rileks dan focus pada satu demi satu tugas yang harus dikerjakan.
Dengan membuat to do lists akan membantu kamu mengerjakan semua pekerjaan dalam daftar itu berhasil diselesaikan. Nah, rasa puas inilah yang akan membuat kamu merasa bangga dan berbahagia bia semua dikerjakan sesuai rencana.
  • Pilih Hobi yang Diminati
Kamu punya hobi jalan-jalan atau bersepeda maupun berenang? Hobi bisa membantu kamu untuk hidup lebih memuaskan. Cobalah untuk luangkan waktu melakukan sesuatu hal sesuai hobi yang diminati, jalan-jalan bersama teman misalnya akan membuat kamu bahagia.
  •  Selalu Tersenyum
Senyum adalah cara yang mudah dilakukan untuk bahagia. Selain itu, senyum juga dapat meningkatkan umur panjang, lho Teman. Dengan tersenyum membuat otak kamu lebih rileks. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter