Memilih Kado untuk Sahabat

Sebentar lagi sahabat berulang tahun. Kado apa ya yang cocok untuknya? Mencari dan memilih kado untuk sahabat terkadang membuat kita bingung. Sekarang, kamu tak perlu lagi untuk mencari dan memilih kado untuknya. 

Sebelum mencari dan memilih kado, ada baiknya kamu perhatikan kondisi keuangan kita. Kalau uang kita terbatas, kamu bisa membuat kado sendiri dengan memanfaatkan barang-barang di sekitar kita, boneka dari kain misalnya. 

Berikut beberapa kado yang bisa kamu berikan untuk sahabat.
  • Lampu Meja dari Stik Es Krim 
Lampu meja selain berguna sebagai penerang juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat. Bentuknya yang unik karena terbuat dari stik es krim, harga yang tak begitu mahal serta dapat digunakan untuk belajar. lampu ini bisa digunakan untuk penerang di kamar tidur kamu. Kamu bisa membuat sendiri di rumah yang caranya mudah. Pertama, bentuk dasar body lampu hias : bujur sangkar stik es krim. Lalu variasikan panjang stik (potong) untuk membuat bentuk limas/atap. Setelah itu, tumpuk dan lem bentuk dasar bujur sangkar, variasikan membentuk spiral, lem dengan rapi. Setelah tinggi body/spiral dirasa cukup, tempelkan bentuk limas/ atap yang telah dibuat sebelumnya. Terakhir, pasangkan lampu kecil di dalamnya dan voila, jadilah lampu hias yang menarik.
  • Bunga dari Kertas Origami 
Hadiah lain yang bisa kamu berikan untuk sahabat adalah membuat bunga dari kertas origami. Kamu bisa membuat bunga bundar yang caranya mudah dilakukan. Bahan yang digunakan untuk membuat bundar seperti, kerta origami, lem, dan gunting. Kamu juga bisa menambahkan kelopak pada bagian luarnya. Selain itu, kamu juga bisa membuat bunga kusudama bahannya sama dengan bunga bundar. Caranya, hanya menggabungkan dan menempelkan lima atau enam kertas dengan lem. Sambil menunggu lem kering, kamu bisa membuat kelopak bunga dengan penjepit kertas.
  • Bantal Lampu 
Bantal lampu bisa menjadi hadiah unik untuk sahabat kamu. Ada berbagai karakter bisa kamu pilih sesuai selera sahabat kamu. Bila sahabat kamu suka karakter Hello Kitty, kamu menghadiahkan untuknya. Berikan kado bantal lampu ini kepada sahabat cewek, pasti ia menyukainya. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter