Film Horror Terbaru dan Terseram di Halloween Tahun 2014 Part 2

3. Annabelle
film blue, film horor terbaru, film horor terseram, film horor barat, film horor hollywood, download film horor, film horor jepang, kuntilanak 2006, film horor hollywoodDan di bulan ini film Annabelle adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang yang terkesan oleh film populer sebelumnya The Conjuring. Sempat muncul sesaat dalam salah satu scene film horor The Conjuring, Annabelle justru menarik perhatian penonton. Itulah alasan pembuatan film Annabelle yang memang dipersiapkan untuk melanjutkan teror The Conjuring sebelum sekuel keduanya muncul tahun depan.
Meski berjudul Annabelle, namun sayang film ini tidak bercerita banyak mengenai keberadaan boneka tersebut melainkan lebih banyak menceritakan tentang keluarga muda John Gordon dan istrinya bernama Mia yang sedang hamil besar. Suatu malam tanpa sengaja keluarga bahagia ini harus menghadapi kejadian mengerikan. Mereka diserang oleh anggota sekte jahat pemuja setan, yang merupakan anak dari tetangga baru mereka. Peristiwa ini akhirnya diakhiri dengan tewasnya anggota sekte tersebut.
Tidak sampai disitu, ternyata setan dari sekte ini menginginkan jiwa dari salah satu anggota keluarga John, mereka terus menghantui dan mengganggu keluarga John dengan peristiwa-peristiwa menyeramkan kemanapun mereka pergi dengan menggunakan boneka Annabelle sebagai perantaranya.
Topik utama dari film ini adalah drama perpecahan masalah keluarga John untuk menjauhkan boneka Annabelle dari kehidupan mereka. Meski dari segi cerita masih kalah jauh dari The Conjuring, namun untuk ketegangan film, Annabelle juga terbilang sukses membuat jantung berdebar karena banyaknya adegan-adegan mengerikan yang dilakukan sendirian oleh Mia yang akan membuat penonton terkejut berkali-kali. Terlebih inspirasi dari film ini adalah kisah nyata dari boneka Annabelle sendiri yang dipercaya benar-benar berhantu.
4. Ju On : The Beginning of The End
film horor korea, film horor jepang the ring, film horor jepang sadako, sinopsis film horor jepang sadako, daftar film horor jepang, download film horor jepang, film horor terseram, film horor baratBagi anda penggemar film horror versi Jepang, film yang satu ini juga akan meneror anda beberapa saat pasca menyaksikan film ini. Ju On : The Beginning of The End siap menakuti Anda di Helloween kali ini. Meski sudah dirilis di Jepang sekitar Juni lalu, namun saat ini anda masih dapat menyaksikan film ini di Indonesia. Dalam film ini dikisahkan seorang perempuan cantik bernama Yui Ikuno yang akhirnya mendapatkan pekerjaan baru menjadi guru sekolah dasar.
Di awal pekerjaannya Yui harus menghadapi masalah karena salah satu muridnya yaitu Toshio tidak pernah hadir dalam kelasnya. Yui pun akhirnya mengunjungi rumah kediaman Toshio, tanpa sepengetahuan Yui ternyata rumah murid misteriusnya tersebut adalah rumah terkutuk dengan kutukan siapapun yang masuk ke rumah itu akan meninggal dengan cara tidak wajar dan akan mengalami kematian tragis.
Benar saja, Yui pun mulai mengalami kejadian-kejadian aneh usai mencari tahu apa yang terjadi pada muridnya. Namun begitu meski sering mengalami kejadian mengerikan, entah kenapa Yui justru semakin tertarik mengunjungi rumah terkutuk itu. Karena makin penasaran dengan Toshio, Yui pun perlahan mulai menguak masa lalu keluarga Toshio.
Sama seperti Yui, penonton pun diajak penasaran dengan apa yang terjadi di rumah tersebut. Namun Anda harus bersiap untuk berteriak dan dihantui karena banyak sekali kejadian mengerikan, tanda-tanda misterius, kematian sadis hingga hantu-hantu menyeramkan hadir seiring pemecahan teka-teki siapakah Toshio dan mengapa rumah tersebut dikutuk.
Itulah beberapa film horor di Hallowen tahun 2014.
Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter