10 Bek atau Defender Terbaik Di Dunia Part 2

6.  Mats Hummels (Jerman)
mats hummels ke mu, mats hummels transfer, mats hummels sofifa, mats hummels instagram, mats hummels futhead, mats hummels whoscored, mats hummels twitter, mats hummels fifa 15
Hummels menjadi salah-satu kunci dari kesuksesan Jerman, khususnya ketika mereka berhasil merenggut piala kemenangan di ajang World Cup 2014 kemarin. Selain sumbangsih golnya, pemain asal Borussia Dortmund ini begitu lihai menghalang lawan serta melakukan intersepsi yang cerdas. Tak heran kalau namanya banyak diincar oleh klub papan atas Eropa.
7.  Gerard Pique (Spanyol)
 bek bertahan terbaik, cara bertahan bek, pemain bertahan bek, cara menjadi bek bertahan
Pemain yang memiliki jambul khas ini berperan besar ketika Spanyol menggenggam piala dunia di Afrika Selatan. Dia memiliki teknik menjegal lawan yang cukup baik. Ia juga menjadi pemain yang tak mudah dikalahkan di udara. Selain menjadi pelindung gawang, Pique tak jarang menjadi inisiator serangan Barcelona. Benar-benar banyak berperan untuk tim Catalan!
8.  Giorgio Chiellini (Italia)
bek terbaik liga italia, bek terbaik sepanjang masa, bek terbaik fifa 15, bek terbaik fifa 14, bek terbaik dunia, bek terbaik fifa online 3, bek terbaik 2014, bek terbaik dunia 2014
Kita mungkin masih ingat defender yang menjadi ‘korban gigitannya’ Luis Suarez. Ini dia Chiellini. Dia merupakan pemain timnas Italia, yang juga membela klub Juventus. Pelindung gawang tim Si Nyonya Tua ini menjadi sosok yang tak mudah goyah, pandai menghalang ancaman yang datang serta begitu tangguh.
9.  John Terry (Inggris)
bek terbaik liga inggris, bek terbaik fifa 15, bek terbaik fifa 14, bek terbaik dunia, bek terbaik fifa online 3, bek terbaik 2014, bek terbaik dunia 2014, bek terbaik sepanjang masa
Jika dibandingkan penampilan di masa-masa dulu, Kapten Chelsea ini memang mengalami penurunan. Namun kita tidak bisa mengabaikan peranannya begitu saja. Bagaimanapun, berbagai kemenangan yang diraih The Blues juga tidak lepas dari pengaruhnya, khususnya di era 2014-2015 kemarin. Sang pelatih, Jose Mourinho, bahkan menegaskan kalau permainan Terry ketika melawan Arsenal dengan hasil imbang adalah yang terbaik.
10.  Daniel Alves (Brazil)
bek terbaik liga spanyol, bek terbaik barcelona, bek terbaik fifa 15, bek terbaik fifa 14, bek terbaik dunia, bek terbaik fifa online 3, bek terbaik 2014, bek terbaik dunia 2014, bek terbaik sepanjang masa
Di Timnas Brazilnya, Dani Alves sempat menjadi ‘pemain cadangan’ bagi Maicon. Namun ia bisa mengukuhkan posisinya di klub Barcelona. Para fans di Camp Nou juga menganggap kalau Alves memang mendominasi lini kanan. Kecepatan, skill crossing serta kesempatan free kick-nya kerap menjadi modal bagi Alves untuk menunjukkan performa terbaik, bahkan mencetak gol. Setidaknya, ia bisa menyumbang 4 sampai 5 gol tiap musimnya. Ia juga tentu menjadi salah-satu dalang di balik gelar juara yang rajin diboyong Barca.
Nah, demikian list seputar defender terbaik di dunia. Meski posisi mereka bukan yang terdepan, namun peran mereka memang begitu vital. 10 Bek Terbaik Saat ini dan Sepanjang Masa.
Lanjut yang Seru-seru =>  Momen-momen Terbesar dalam Sejarah Sepak bola Dunia

Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter