10 Kiper Terbaik Dunia Tahun 2015 Part 2

5. Hugo Lloris
hugo lloris ke mu, hugo lloris youtube, hugo lloris fifa 15, hugo lloris marine lloris, hugo lloris cedera, berita hugo lloris, hugo lloris prancis, hugo lloris best goalkeeperSalah-satu hal yang paling orang ingat dari sosok ini yaitu spontanitasnya. Ia juga mampu segera balik badan dan berlari menyelamatkan gawangnya, kala ada tendangan cepat yang hampir merobek. Ketika para striker membuat shot ke arah lawan, ia sudah sigap membloknya. Kini ia jadi kapten Timnas Prancis, sekaligus jadi andalan Tottenham Hotspur dalam Liga Primer Inggris.

4. Samir Handanovic
video kiper terbaik di dunia, penyelamatan kiper terbaik sepanjang masa, penyelamatan kiper terbaik piala dunia 2014, penyelamatan kiper terbaik 2015, aksi penyelamatan kiper terbaik, video penyelamatan kiper tragis, video penyelamatan kiper futsal, video penyelamatan kiper buffonKiper asal Slovenia ini menjadi salah-satu yang termahal di dunia. Skill dan teknik utamanya memang sangat berharga, yakni mampu menangkis sebagian besar tendangan penalti. Pasca pindah dari Udinese, kini ia bermain untuk Inter Milan. Tak hanya di klub, di Timnas Slovenia pun namanya akan jadi tetap nomor 1 untuk urusan posisi kiper.

3. Gianluigi Buffon
gianluigi buffon vs iker casillas, gianluigi buffon superman, gianluigi buffon 88, gianluigi buffon juventus, giorgio chiellini, leonardo bonucci, claudio marchisio, marco storariNamanya mungkin akan segera hilang dari skuad tim manapun, terkait keputusannya untuk gantung sepatu di usia 36 tahun. Namun peranannya sudah terlanjur membuatnya jadi salah-satu legenda sepak bola, layaknya Pele dari Brazil. Khususnya bagi Italia, sebagai negara di mana ia kerap mengabdikan diri dalam ajang Piala Dunia. Kini Buffon masih bermain untuk Juventus dan siap-siap akan menjadi salah-satu pemain Italia paling berkesan sepanjang masa.

2. Thibaut Courtois
agama thibaut courtois, berita thibaut courtois, thibaut courtois profile, thibaut courtois youtube, thibaut courtois twitter, thibaut courtois chelsea, chelsea daftar nama, thibaut courtois gaetan courtoisPemuda ini mulai eksis dalam ajang Piala Dunia bersama Belgia. Courtois bergabung bersama nama lain yang paling mencuri perhatian ketika hajat sepakbola terbesar itu berlangsung. Sebut saja Eden Hazard, Christian, Benteke atau Romelu Lukaku. Bakat yang ia miliki sangatlah berharga, apalagi mengingat usianya yang masih 22 tahun. Kini kiper belia tersebut sudah bergabung bersama tim di Liga inggris, Chelsea, pasca menjejakkan 2 piala liga bagi Athletico Madrid.

1. Manuel Neuer
manuel neuer biography, berita manuel neuer, manuel neuer kiper terbaik dunia, manuel neuer transfermarkt, oliver kahn manuel neuer, manuel neuer tumblr, manuel neuer twitter, manuel neuer who wants to be a millionaireKiper muda asal Jerman ini memiliki julukan sebagai “sweeper-keeper”. Itu dikarenakan ia begitu ketat melindungi area penaltinya. Pria berusia 28 ini jadi pilihan utama bagi tim raksasa Bayern Munich serta negaranya, Jerman. Salah-satu prestasi terhebat dan terbarunya yaitu ajang Piala Dunia kemarin, di mana ia dan kawan-kawan mampu menggondol piala kemenangan yang prestisius itu ke Berlin, Jerman. Apalagi waktu itu ia mesti menghadapi ujian terberat terlebih dahulu, yakni dengan melawan tim setangguh Argentina.
Pastinya jadi suatu kebanggaan dan ketenangan tersendiri manakala klub atau timnas suatu negara mampu merekrut mereka. Kiper Terbaik di 2015.

Lanjut yang Seru-seru =>  Momen-momen Terbesar dalam Sejarah Sepak bola Dunia
Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter