10 Drama Korea Tentang Sekolah Dan Cinta Terbaik Part 2

5. High! School – Love On
drama korea tentang anak sekolah 2013, drama korea tentang perjodohan, drama korea tentang sekolah musikAda yang ngefans dengan Nam Woohyun Infinite? Dramanya yang satu ini bisa menjadi list tontonan kamu. Lebih lagi ceritanya memang berbeda dari kisah putih abu-abu kebanyakan. Tak hanya terfokus pada kasus remaja yang klasik, melainkan menyangkut peliknya urusan keluarga yang memengaruhi aktivitas akademik seorang siswa. Belum lagi dengan kisah seorang malaikat yang jatuh hati terhadap seorang manusia. Tak hanya alur cerita, scene yang ditampilkan pun cukup mempesona.
4. White Christmas
drama korea tentang sekolah dan cinta, drama korea romantis terpopuler, drama korea terbaru, drama korea paling romantisCerita drama Korea remaja yang juga cukup berbeda. Temanya lebih ke thriller psikologis, yang berhasil menarik banyak perhatian. Tak hanya konsep cerita, para pemeran dan akting mereka pun sangat keren. Lebih lagi kalau kamu suka dengan Kim Woo bin, Kim Sang kyung, Lee Soo hyuk, Sung joon, dsb.
Ceritanya berpusat di Sekolah Soo Sin yang prestisius dan ketat. Dan sejak Christmast Eve sampai tahun baru, tepatnya 8 hari, aktivitas sekolah diliburkan. Namun ada 8 murid yang tetap menghabiskan waktu libur itu di sekolah. Seorang gurunya, Yoon jung il, bertugas menemani mereka. Tentu, mereka tak melakukannya tanpa alasan.
3. Master of Study / God of Study
drama korea sma romantis, drama korea sma 2015, drama korea sma terbaik, drama korea sma terpopuler, drama korea sma terbaru 2015K-drama ketiga ditempati oleh Master of Study. Sesuai judulnya, drama ini memang menitikberatkan aktivitas belajar. Namun Master of Study ini memberi penjelasan pada kita, bahwa seseorang tidak mesti ‘berbakat’ pintar untuk menguasai sesuatu. Kita bisa mengandalkan niat atau semangat belajar, disertai dengan upaya nyata untuk menggapainya.
Master of Study menggambarkan 5 karakter utamanya, para murid yang terpilih untuk belajar di ‘kelas khusus’. Mereka memiliki masalah tersendiri, yang kemudian menjadi penghalang bagi kegiatan belajarnya. Belum lagi dengan drama berupa cinta segitiga yang tercipta. Namun seiring waktu, mereka melalui fase pendewasaan.
2. Reply 1997
drama korea sekolah romantis, drama korea sekolah musik, drama korea sekolah 2015-2016, drama korea sekolah 2015Ada yang menggemari Seo In guk atau Hoya? Drama yang satu ini patut menjadi pilihan. Lebih lagi, drama yang rilis di tahun 2012 ini memang sangat kaya. Dalam artian, kita bisa mendapatkan lebih dari cerita cinta picisan.
Ada sentuhan kisah tentang keluarga, persahabatan, ikatan persaudaraan serta antusiasme fans terhadap idolanya. Apa yang ditampilkan pun cukup mengaduk hati. Kadang kita dibuat tertawa karena kelucuannya, meringis karena keanehannya, terkagum-kagum karena kreativitasnya, membinarkan mata karena scene manisnya atau mungkin berkaca-kaca karena tayangan menyentuhnya.
1. School 2013
drama korea sma romantis, drama korea sma 2015, drama korea sma terbaik, drama korea sma terpopuler, drama korea sma terbaru 2015Juara di list ini juga bisa masuk dalam daftar film Korea tentang guru yang terbaik. Sejak kemunculannya di akhir tahun 2012 sampai awal tahun 2013, drama yang satu ini langsung populer. Para pemain, ide cerita, plot dan momen-momennya berkolaborasi dengan apik.
Diceritakan kalau SMA Seungri ‘menyimpan’ banyak siswa yang bermasalah. Jung In jae sebagai guru di sana tentu mesti memikul beban berat. Bagaimanapun, menangani siswa ‘tak biasa’ memang hal sulit. Tapi di sisi lain, jiwa pengajarnya menghadang untuk mundur. Dia terus berusaha, sampai meminta bantuan juga pada Kang Se chan.
Keduanya sadar kalau mereka mesti menyelami masalah dan berusaha memahami situasi siswa juga, tidak hanya menuntutnya untuk melakukan kewajiban sebagai seorang pelajar. Lebih lagi apa yang dihadapi para siswanya memang beragam dan cukup rumit. Ada yang tertekan ambisi orang tua, ada yang menyembunyikan sisi kelam, ada yang tertuntut untuk membanggakan orang tua, dsb.
Demikian daftar drama Korea bertema remaja atau anak sekolah. Semuanya memiliki warna tersendiri sebagai pesona dan daya tarik bagi penonton. Namun di luar dari keberagaman itu, kita tentu setuju kalau masa muda dan cerita yang ada di dalamnya menjadi sesuatu yang terlalu manis untuk dilupakan. Bahkan, kisah itu sering dibongkar ulang untuk sekadar direnungi atau dikenang. 10 Drama Korea Anak Sekolah Romantis Terbaik
Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter