10 Film Paling Jenius Sepanjang Masa Part 1

Sebagian dari kita sering menemukan film bertema A, ternyata isinya penuh dengan B. Tayangan yang mestinya lucu dan romantis, mendadak penuh dengan darah dan aura mencekam. Sebuah kartun pun, yang mestinya menghibur, kadang-kadang berubah jadi sesuatu yang membosankan.
Namun banyak pula film keren yang memberi efek ganda pada penontonnya. Tak hanya menghibur atau menghangatkan hati, tapi juga memberi ‘bocoran’ pengetahuan tentang sesuatu yang umum atau khusus. Inilah yang kami katakan sebagai film jenius. Meski terkesan ‘intelek’, namun mereka bisa memudahkan para penonton untuk menyerapnya.
1. The Imitation Game (2014)

film orang pintar, film paling pintar, film komedi cerdas, film asik ditontonInilah salah-satu film jenius paling update. Rilis di tahun 2014, dengan sutradara Morten Tyldrum. Adapun para pemainnya meliputi Keira Knightly, Benedict Cumberbatch dan Matthew Goode. “The Imitation Game” akan menjamin penontonnya untuk betah duduk dan menonton selama durasi film belum selesai. Apalagi film ini memag berdasarkan kisah nyata, tentang peristiwa kehidupan yang riil, termasuk juga membahas peperangan. Kebetulan settingnya itu memakai periode Perang Dunia II. Membuat penonton gemetar, tertarik serta menambah pengetahuan, khususnya tentang sejarah.
2. The Theory of Everything (2014)
film yang bercerita tentang kecerdasan, film orang pintar, film paling pintar, film komedi cerdas, film asik ditontonYang satu ini juga termasuk baru. Rilis pada tahun 2014, dengan sutradara James Marsh. Sedangkan para bintangnya yaitu Eddie Redmayne, Felicity Jones dan Tom Prior. Baik pecinta ilmu Fisika atau pun bukan, film ini memang memiliki daya tarik. Kisahnya tentang Stephen Hawking, tentang intimasinya dengan ilmu Fisik, juga tentang romansanya dengan isteri tercinta Romantis, dan juga jenius pastinya.

3. Limitless (2011)
film keren, film orang pintar, film paling pintar, film komedi cerdas, film asik ditontonFilm yang menceritakan seorang penulis ini disutradarai oleh Neil Burger. Para pemainnya yaitu Bradley Cooper, Anna Frei dan Abbie Cornish. Tokoh utama di film ini, Bradley Cooper, jadi penulis yang terus berjuang untuk kehidupannya. Sampai kemudian sebuah pill asing mengubah hidupnya dengan cepat. Kinerja otaknya jadi melampaui batas manusia normal, begitupun hidupnya yang meroket. Patut ditonton sampai akhir.
4. August Rush (2007)
film musik asik ditonton, film yang bercerita tentang kecerdasan, film orang pintar, film paling pintar, film komedi cerdasFilm yang cukup fun dan dibumbui dengan musikal ini disutradarai oleh Kristen Sheridan. Para pemain yang terlibat yaitu Kerri Russell, Freddie Highmore dan Jonathan Rhys Meyers. Karya yang rilis pada tahun 2007 ini bisa membawa penonton untuk ikut mengarungi perjalanan pemain utamanya yang jenius. Jika ingin menikmati film ini, alangkah baiknya menyiapkan tisu terlebih dahulu.




5. Copenhagen (2002)
film musik asik ditonton, film yang bercerita tentang kecerdasan, film orang pintar, film paling pintar, film komedi cerdasSatu-satunya film yang tayang di televisi yang masuk list ini. Rilis pada tahun 2002 dengan sutradara Howard Davies. Sementara para pemain yang terlibat meliputi Stephen Rea, Daniel Craig dan Francesca Annis. Tak hanya jenius, namun sosialis juga. Ceritanya tentang orang yang menguasai ilmu fisika. Dia menggunakan kelebihannya itu untuk menolong orang, yakni dengan dengan membantu pengembangan kekuatan nuklir.

Lanjut ke => Part 2

Mau Informasi lebih lagi, ini dia =>  Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter