10 Film Paling Jenius Sepanjang Masa Part 2

6. A Beautiful Mind (2001)
A Beautiful Mind, film orang baik, film musik asik ditonton, film yang bercerita tentang kecerdasan, film orang pintar, film paling pintar, film komedi cerdasDiadaptasi dari sebuah buku Sylvia Nasar, “A Beautiful Mind” jadi film jenius selanjutnya yang rilis pada tahun 2001, dan disutradarai oleh Ron Howard. Para pemainnya meliputi Russell Crowe, Ed Harris dan Jennifer Connelly. Ceritanya agak berbeda, justeru tentang sisi negatif dari orang jenius. Si jenius ini jadi ahli matematika dan memenangkan penghargaan juga. Namun ia jadi sosok yang apatis, tidak begitu simpatik dan mesti memiliki pengalaman dengan skizofrenia.
7. Finding Forrester (2000)
film orang jenius, orang pintar sedunia, orang pintar minum tolak angin, orang pintar dukun, orang pintar adalah, orang pintar tidak akan bisa menjawabnya, orang pintar di bekasi, orang pintar tarik subsidi, orang pintar di bantenDrama Amerika ini disutradarai oleh Gus Van Sant. Para pemain utamanya yaitu Sean Connery, Rob Browin dan F. Murray Abraham. Menariknya, film ini tidak berdasarkan kisah nyata, namun banyak pengamat yang mengaitkannya dengan cerita hidup seorang penulis J.D. Salinger. Ceritanya menunjukkan pada para penonton bahwa di balik seseorang yang jenius, ada orang lain yang berpengaruh dan sangat membantu hidupnya.


8. October Sky (1999)
film drama romantis 2012, film drama romantis, film drama hollywood terbaik, film drama terbaik, film drama romantis terbaik 2012, film drama romantis terbaikFilm ini disutradarai oleh Joe Johnston. Para pemainnya yaitu Jake Gyllenhaal, Chris Cooper dan Laura Dern. Selain romantis, film ini juga menarik. Seorang ilmuwan yang tentunya jenius begitu terobsesi dengan pembuatan roket. Padahal keluarganya tidak menyetujui obsesinya itu. Bisa dikatakan, film jenius yang satu ini juga agak berbeda. Di film lain, tokoh-tokohnya mendapat kucuran dukungan dari teman maupun keluarga. Namun di sini, orang-orang terdekat itu justeru jadi pagar yang menghalangi mimpinya.
9. The Legend of 1900 (1998)
drama musikal komedi, drama musikal stereo, drama musikal adalah, drama musikal sekolahFilm yang disutradarai oleh Giuseppe Tornatore ini juga amat unik. Para pemain yang melakoninya meliputi Tim Roth, Pruitt Taylor Vince dan Bill Nunn. Selain jenius, film ini juga begitu indah. Yang membuatnya berbeda, tokohnya tidak jenius dalam hal fisika, matematika atau bahasa, melainkan musik. Soundtrack, seni dan ceritanya benar-benar membuat kita rileks dan terhibur.




10. Pi (1998)
film ahli matematika, film motivasi belajar matematika, film tentang matematika, film barat matematika, film pembelajaran matematikaKalau film yang disutradarai Darren Aronofsky  satu ini menceritakan semua tentang matematika. Para pemainnya yaitu Sean Gullette, Mark Margolis dan Ben Shenkman.  Ceritanya tentang seorang ahli matematika yang begitu terobsesi dengan ide “Pi”. Meski membahas matematika, namun film ini tidak membuat kita frustasi. Film ini lebih menunjukkan tentang bagaimana seseorang yang begitu total mengejar mimpinya. Sampai-sampai ia mengerahkan kekuatan fisik, pikiran termasuk jiwanya.
Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter