10 Film Horror Barat Terbaru 2015 Part 2

6. Cooties
film horor terbaru hollywood, film horor terbaru 2015, Film horror recently, film horor barat terbaru, download film horor terbaruCerita horror berbalut komedi ini memakai setting tempat di sebuah sekolah. Ceritanya tentang sebuah virus misterius. Namanya juga virus, tentu berbahaya. Bahkan virus ini bisa mengubah para siswa SD yang lucu dan polos jadi pembunuh guru mereka sendiri. Pastinya mengerikan, ya. Tapi mengingat ada sosok Rainn Wilson, Jack McBrayer dan Alison Pill, film ini dipastikan dibumbui gelak tawa juga. Sementara tokoh lain, Elijah Wood tampil sebagai pahlawannya.

7. Unfriended
film horror 2012, movies horror, film horror 2010, film horror 2011, film horror recenti, film horror jepang, film horror 2014, film horror terseramFilm ini memperlihatkan sederetan layar dalam komputer, di mana sesosok misterius tengah jadi stalker seorang gadis berusia enam belas tahun. Sosok yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata itu menamakan dirinya sebagai Laura Barns. Ngerinya, ternyata Laura ini seseorang yang sudah bunuh diri sejak setahun yang lalu. Hal itu bisa dilihat dari video yang kebetulan diposting secara online. Jadinya di sini youtube menjelma jadi tampilan yang horror, gitu. Hiiiy! Siap-siap bergidik deh pas nanti tanggal 17 April di US & 1 Mei di UK.
8. Krampus.
film horor barat terbaru, download film horor terbaru, film horor terbaru hollywood, film horor terbaru 2015, Film horror recently, horror baru baru iniLagi, ini juga masuk kategori film horror-komedi. Namun ceritanya berdasarkan legenda titular penyembah berhala, gitu. Sutradaranya itu Mike Dougherty, orang keren yang kemampuannya enggak diragukan. Karena film ini bakal muncul pada 4 Desember di UK maupun US, penonton berharap film bisa jadi andalan untuk film horror Natalan nanti.


9. Falling
horror film 2015, horror 2015, ouija film, horror cda, clown film, film horror indonesia, film horror clownFilm ini memakai setting di sekolah puteri Inggris, tahun 1969. Ceritanya dimulai dengan permainan Thrones. Tokohnya, Maisie Williams, berperan sebagai remaja bermasalah yang menderita sakit. Penyakitnya itu misterius yang menjalar ke teman-teman sekelasnya. Cerita mengerikan, tragedi dan drama pun terjadi. Tapi The Falling lebih menekankan atmosfir memualkan dan emosi yang teraduk-aduk, sampai katanya nampilin usus dan darah gitu. Nah, jangan nonton sendirian, ya. Bergerombol aja nanti 24 April di UK.
10. Crimson Peak
film horror 2015, download film horror, film horor, film horror terbaru, film horror, film horror terbaik, film horror terseram, film horror barat Tibalah film terakhir yang bakal menghiasi daftar tayangan horror 2015. Set film ini di Inggris utara, tepatnya pada abad ke-19. Ceritanya tentang seorang pengarang muda yang curiga kalau suami barunya itu berubah. Jadi kayak bukan dirinya yang sebenarnya. Adapun artis yang terlibat yaitu Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Jessica chastain dan Charlie Hunnam. Del Toro sendiri meyakinkan kalau film yang bakal rilis pada 16 Oktober di UK maupun US ini pastinya ‘sangar’ dan ceritanya kayak benang kusut, gitu.
Nah, para pecinta horror movie, mana sih suaranya? Hohoho. 10 Film Horror Barat Terbaru 2015
Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter