10 Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Termahal 2015 Part 1

Tak berlebihan rasanya jika kita menyatakan kalau sepak bola jadi cabang olahraga paling popular di dunia. Banyak mata yang menyoroti olahraga si kulit bundar ini, termasuk pada para pemainnya. Baik itu pada permainan mereka di rumput hijau, maupun pada penghasilannya yang begitu besar.
Sebagaimana kita tahu, honor super besar itu tak segan-segan digelontorkan oleh pihak klub atau tim nasional bagi para pemainnya. Belum dari pendapatan lain, yang bisa beberapa kali lipat lebih besar. Misalnya penghasilan dari sponsor jersey, hak siar, endorsement maupun proyek lain seperti iklan produk branded. Ada Adidas, Nike, Pepsi, Volvo, dsb.
Lalu, siapa saja para pemain bola yang memiliki pendapatan tertinggi di tahun 2015 ini? Jom!
1. Cristiano Ronaldo
gaji ronaldo per pekan di madrid, gaji ronaldo seminggu, gaji ronaldo per detik, gaji ronaldo dan messi, gaji ronaldo di real madridChristiano Ronaldo aka CR7 adalah pemain Real Madrid yang berasal dari Portugal. Berdasarkan statistik pendapatan terbaru, pemain bola mengantongi total 79 juta dollar atau setara dengan 1,3 Trilyun rupiah per tahunnya. Gaji super besar ini ia dapat dari klub sebesar 52,2 juta dollar (678,6 milya rupiah) dan endorsement yang mencapai 26,8 juta dollar (34,84 milyar rupiah). Adapun produk besar yang menggunakan jasanya yaitu Samsung, Nike, Fly Emirates, Tag Heuer dan Herbalife. Baru-baru ini ia juga menandatangani kontrak baru bersama grup asal Spanyol, Real Madrid, dengan nominal sekitar 206 juta dollar atau setara dengan 2,68 trilyun rupiah. Belum lagi tahun lalu, pemain bernomor punggung 7 ini merilis produkunderware yang ia beri nama CR7. Tentu saja bisnis ini bisa menambah aliran dananya. Namun untuk mengetahui lebih detail soal kekayaan bersih, endorsement atau properti lainnya, anda bisa mengunjungi RonaldoCR7.com.
2. Lionel Messi
gaji pemain bola termahal 2015, gaji pemain bola dunia termahal, gaji pemain bola termahal di dunia, gaji messi seminggu perpekan pertahun, gaji messi seminggu, gaji messi per pekan, gaji messi dan ronaldo, gaji messi sebulan, gaji messi terbaru 2015-2020Lionel Andres Messi aka Leo Messi adalah pemain Barcelona asal Argentina. Ia jadi pemain bola satu-satunya yang memenangkan gelar prestisius Ballon d’Or selama 4 kali berturut-turut. Berdasarkan statistik pendapatan terbaru, pemain bernomor punggung 10 ini menyerap dana sebesar 70,5 juta dollar atau setara dengan 916,5 milyar rupiah pertahunnya. Dari klub asal Spanyolnya, Messi digaji sebesar 48,5 juta dollar (630,5 milyar rupiah), dan 22 juta dollar (286 milyar rupiah) dari endorsemen per tahunnya. Produk yang bekerja sama dengannya meliputi Samsung, Adidas, Herbalife dan Turkish Airlines. Salah-satu pengguna jasanya, Adidas, bahkan sempat merilis sepatu edisi tanda tangan Messi. Karena tinggal di Spanyol, ia pun mesti patuh pada aturan di sana. Pada tahun 2014 kemarin, ketentuan di sana mengharuskan Messi membayar pajak sebesar 6,5 juta dollar atau sekitar 84,5 milyar rupiah.
3. Zlatan Ibrahimovic
gaji ibrahimovic di psg, gaji ibrahimovik, gaji ibrahim movic, gaji ibra di psg, gaji ibrahimovic per pekan perbulan pertahunZlatan Ibrahimovic adalah pemain PSG aka Paint Saint Germain asal Swedia. Berdasarkan statistik pendapatan terbaru, pemain yang memiliki tendangan khas ini bergaji sebesar 41,8 juta dollar atau setara dengan 543,4 milyar rupiah pertahunnya. Sebanyak 35,8 juta dollar (465,4 milyar rupiah) ia peroleh dari klub per tahunnya. Sedangkan sisanya, 6 juta dollar (78 milyar rupiah), ia dapat dari endorsement tiap tahunnya. Merk ternama yang menggunakan jasanya yaitu Nike dan Volvo. Selama lebih dari 20 tahun, Ibrahimovic jadi pemain bola pertama di Liga Prancis yang menempati posisi top scorer dengan total 30 gol. Meski demikian, prestasi menakjubkan itu tidak berlaku untuk negaranya. Ya, Swedia malah gagal masuk Piala Dunia 2014.
4. Gareth Bale
gaji gareth bale 2013-2015-2020, gaji gareth bale per detik, gaji gareth bale per menit, gai gareth bale seminggu sebulan setahun, gaji gareth bale di real madridGareth Frank Bale aka Bale adalah pemain Real Madrid asal Wales. Nilai transfernya dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid menyentuh angka 118 juta dollar, atau 1,5 Trilyun rupiah. Berdasarkan statistik pendapatan terbaru, pemain liga BBVA ini memiliki total gaji 34,9 juta dollar atau setara dengan 453,7 milyar rupiah pertahunnya. El real menggajinya sebesar 25,4 juta dollar (330,2 milyar rupiah) per tahun. Sementara penghasilan lain, yang sebesar 6,5 juta dollar (84,5 milyar rupiah), ia peroleh dari Adidas, EA Sports dan Lucozade.
5. Neymar Jr
gaji neymar di barca, gaji neymar messi, gaji neymar di santos, gaji neymar perpekan, gaji neymar di barcelonaNeymar da Silva Santos Junior aka Neymar Jr. adalah pemain Barcelona asal Brazil. Ia jadi pemain yang ditransferkan dari grup asal Brazil, Santos. Dari proses transfer itu, Neymar meraup bonus sebesar 13 juta dollar atau setara dengan 169 milyar rupiah. Berdasarkan statistik pendapatan terbaru, Neymar memiliki pendapatan sebesar 31,7 juta dollar atau setara dengan 412 milyar rupiah. Grup Catalan menggajinya sebesar 14,7 juta dollar (191 milyar rupiah) per tahun. Sementara 17 juta dollar lainnya (221 milyar rupiah) ia peroleh dari endorsement untuk Nike, Panasonic, L’Oreak, Castrol dan Volkswagen.

Lanjut ke => Part 2



Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia


Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter