10 Pencetak Gol Termuda di Liga Champions Part 2

5. Aaron Ramsey
Aaron Ramsey merupakan seorang gelandang yang kini usianya menginjak 25 tahun. Ia sempat dinobatkan menjadi pencetak gol termuda urutan kelima sejak kedatangannya ke Arsenal pada 2008 yang saat itu usianya masih 17 tahun. Ramsey membuat 38 penampilan dan berhasil mencetak delapan gol.
4. Martin Klein
Martin Klein merupakan bek asal Republic Ceko. Saat masih berusia 17 tahun ia sempat membela Sparta Praha. Dalam tiga penampilannya bersama Praha, Klein hanya berhasil menciptakan satu buah gol.
3. Bojan Krkic
Striker berusia 25 tahun ini mencetak gol pertama kali saat berusia 17 tahun tepatnya pada musim 2008. Saat itu ia membela FC Barcelona dan telah membuat lima buah gol dalam 26 pertandingan Liga Champions bersama Blaugrana.
2. Francesc Fabregas Soler
Gelandang tengah Chelsea ini ikut termasuk dalam daftar pemain muda yang berhasil menciptakan gol dalam pertandingan Liga Champions. Saat masih berusia 17 tahun tepatnya pada 2008, ia berhasil membuat 55 penampilan untuk Arsenal dan mencetak 13 gol saat itu.
1. Peter Ofori-Quaye
Kini penyerang tengah asal Ghana ini sudah berusia 35 tahun. Ia sempat membela Olympiakos Piraeus pada 1997. Ketika itu ia masih berusia 17 tahun dan tampil sebanyak 30 kali dengan lima buah gol dalam seluruh pertandingan Liga Champions.
Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter