10 Film Horror Barat Terbaru dan Terseram 2016 Part 1

Tahun baru.
Sebagian besar orang membicarakan resolusi, tentang apa yang hendak dicapai di waktu nanti. Namun banyak juga yang tak sabar menanti apa yang akan hadir. Segalanya, termasuk juga film terbaru, yang semakin hari semakin maju. Satu dari genre film yang ada yaitu horror, lebih spesifiknya lagi Horror Barat. Meski menakutkan, namun film jenis ini selalu berhasil menarik publik. Tak heran kalau produksi film ini terus meningkat. Baik itu judul baru, maupun sekuel dari film populer yang sudah ada. Di tahun 2016, banyak sekali film horror yang siap dihadirkan. Wajar kalau kita sampai kebingungan hendak memilih yang mana. Namun kami sudah memilihkan 15 besar yang paling diantisipasi kedatangannya.
Film apa saja? Jom!
1. THE FOREST (8 JANUARI)
film horror terbaru 2016-2017, film horror terbaru barat, film horror terbaru indonesia barat 2016, film horror terbaru 2015 youtube, film horor terbaru hollywood
“The Forest” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 8 Januari 2016. Cerita filmnya sangat berhubungan dengan “Hutan Bunuh Diri”. Sesuai namanya, hutan ini memang memiliki reputasi sebagai tempat bunuh diri “favorit” di Jepang. Karena itu, tempat tersebut menjadi lokasi favorit juga bagi segala makhluk menyeramkan. Lokasinya sendiri ada di hutan Aokigahara, arah barat laut dari Gunung Fuji.

Diketahui ada tokoh gadis kembar bernama Sara dan Jess. Saudari Sara lebih pendiam dan ia ingin selalu melindunginya. Namun suatu hari, Jess dikabarkan hilang secara misterius. Jepang menjadi lokasi yang dicurigai sebagai tempat pelariannya. Sara yang memang ingin saudarinya kembali pun menyusul. Tapi mesti mengarungi petulangan menakutkan dan menegangkan di area hutan belantara Aokigahara.

2. THE BOY (22 JANUARI)
film horror barat terbaru, film horror barat terbaik, film horror barat terseram 2016-2017, film horror barat full movie, film horror barat 2016“The Boy” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 22 Januari 2016. Sutradaranya, William Brent, merupakan nama yang sudah sangat dikenal di kancah perfilman horror. Dia sudah sukses mengarahkan “Stay Alive” (2006) serta “The Devil Inside” (2012). Sementara penulis script-nya adalah Stacey Mener. Kolaborasi keduanya tentu bisa jadi salah-satu alasan untuk mengantisipasi yang satu ini.
Lebih lagi jalan cerita yang dihadirkan memang unik dan menarik. Tokoh utamanya adalah Greta, yang diperankan oleh Lauren Cohan, sang bintang The Walking Dead. Inti ceritanya, Greta memeroleh pekerjaan sebagai pengasuh “seorang anak lelaki”, yang ternyata merupakan boneka.
Namun ada beberapa persyaratan yang diajukan orang tua sang anak. Greta tentu kebingungan dan menganggap pasangan tersebut aneh. Greta pun tidak terlalu mengambil pusing akan aturan yang diberikan, apalagi ketika majikannya bepergian. Siapa sangka, sikap teledornya itu menghantarkannya pada berbagai kejadian menyeramkan.
3. PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES (5 FEBRUARI)
film horor komedi barat, film horor barat full movie, film horor komedi barat terbaru, film horror komedi barat, film horor bergenre komedi, film horror komedi bagus“Pride And Prejudice And Zombies” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 5 Februari 2016. Ceritanya diangkat dari novel parodi karya Seth Grahame-Smith dengan judul yang sama. Novel itu sendiri memparodikan “Pride and Prejudice”-nya Jane Austen. Burr Steers menjadi pengarah filmnya, sementara David O. Russell menjadi penulis naskahnya.
Ceritanya ada di abad ke-19. Tentang Elizabeth Benneth, yang diperankan oleh Lily James. Wilayah tempat tinggalnya terkena wabah yang aneh, mematikan dan mengerikan. Orang yang terserang virus itu berubah menjadi zombie berbahaya. Sambil mencoba menghindari dan membasmi zombie serta virus itu, ia juga sekaligus berjuang menemukan cinta sejatinya. Di tengah proses itu, ia bertemu dengan Mr. Darcy. Pria yang diperankan oleh Sam Riley dipandang sebagai sosok yang sombong.

4. THE WITCH (26 FEBRUARI)
horor hot barat, film horor barat hot, video horor barat hot, film horor barat hot youtube, judul film horor barat hot
“The Witch” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 26 Februari 2016. Film yang sudah melemparkan trailernya ini menjadi salah-satu yang ditunggu. Penonton sudah cukup diyakinkan dengan trailernya yang bikin jantung berdebar. Padahal sutradara sekaligus penulisnya adalah Robert Eggers, sosok yang baru pertama kali mengarahkan film layar lebar. Namun “The Witch” bisa menghapus keraguan itu.
Setting filmnya ada di tahun 1630. Diceritakan ada sepasang suami isteri, bernama William dan Katherine. William diperankan oleh Ralph Ineson, sementara isterinya dibawakan oleh Kate Dickie. Mereka menjadi pasangan yang cukup taat pada agama. Pasangan ini tinggal di daerah tepi gurun, lengkap bersama kelima anaknya.
Ada kejadian di mana anak mereka yang baru lahir tiba-tiba hilang. Hasil panen yang mereka harapkan pun tiba-tiba gagal. Saat itulah keduanya mulai saling menyalahkan. Ketakutan dan kecemasan yang mereka bangun sendiri menggiring pada potret kisah yang menyeramkan.
5. RINGS / THE RINGS 3 (1 APRIL)
the ring 3 sinopsis, download the ring 3, the ring 3 full movie, the ring 3 movie free download, film horor terseram 2016, film horor terseram di dunia, film horor terseram thailand, film horor terseram barat, film horor terseram di indonesia“Rings” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 1 April 2016. Film yang awalnya diberi judul “The Ring 3D” ini menjadi seri ketiga setelah yang perdana di tahun 2002 dan yang kedua di tahun 2005. Yang pertama mendapat sambutan antusias. Beda lagi dengan yang kedua. Review yang didapatkan tidaklah terlalu memuaskan. Penonton menganggap kisahnya terlalu klise. Karena itu, kehadiran yang ketiga ini diharapkan bisa jadi make up atas seri sebelumnya.




Lanjut ke => Part 2

Mau Informasi lebih lagi, ini dia => Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter