10 Film Horror Barat Terbaru dan Terseram 2016 Part 2

6. AMITYVILLE: THE AWAKENING (15 APRIL)
film horor terseram 2016, film horor terseram di dunia, film horor terseram thailand, film horor terseram barat, film horor terseram di indonesia“Amityville: The Awakening” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 15 April 2016. Franck Khalfoun menjadi pengarah filmnya. Sementara penulisan naskahnya diserahkan pada Casey La Scala dan Daniel Farrands. Menurut kabar, cerita film ini diadaptasi dari kisah nyata yang ada. Tentang Ronald “Butch” DeFeo, Jr yang tega menghabisi keluarganya sendiri menggunakan senapan. Ia melakukan aksi itu ketika mereka tertidur. Apa yang dilakukannya membuat rumah keluarga yang mestinya hangat dan nyaman berubah jadi dingin dan mengerikan.
Kisahnya terpusat pada seorang ibu dan ketiga anaknya. Salah-satu diantara buah hatinya koma dan sedang menjalani pengobatan. Untuk mempermudah proses itu, mereka memutuskan untuk pindah rumah ke luar kota. Di rumah baru itu, mereka menghadapi berbagai kejanggalan. Awalnya keanehan yang mestinya menyenangkan terjadi. Putera sang ibu yang koma tiba-tiba bangun, bahkan berkomunikasi. Ajaib. Sampai dokter yang sedang menanganinya pun keheranan. Rupanya berasal dari “keajaiban” itulah, berbagai peristiwa seram dan menegangkan mengintai.
7. THE CONJURING 2: THE ENFIELD POLTERGEIST (10 JUNI)
conjuring 2 sinopsis, the conjuring 2 youtube, the conjuring 2 full movie, download the conjuring 2, conjuring 2 rilis, conjuring 3, conjuring kisah nyata, kapan the conjuring 2 tayang
“The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 10 Juni 2016. Mengingat suksesnya The Conjuring 1 di tahun 2013, sudah pasti pihak produksi sekaligus fans harap-harap cemas menantikan seri kedua. Film ini disutradarai oleh James Wan. Sementara trio penulis naskahnya meliputi Carey Hayes, Chad Hayes dan David Leslie Johnson.
Ceritanya masih berpusat di tokoh Ed dan Lorraine. Kali ini, karakter yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga tersebut mesti menghadapi kasus lain yang pastinya semakin seram dan tegang. Keduanya ada di Enfield, Inggris. Di akhir tahun 70-an, ada dua saudara perempuan yang kerasukan roh halus. Warren sering menyaksikan kalau keduanya bertingkah aneh. Ia bersama Ed tentu terancam. Mereka pun akan berusaha menginvestigasi dan menjalani ritual demi mengusir roh pengganggu yang ada.
8. THE PURGE 3 (1 JULI)
the purge 3 trailer, the purge 3 imdb, the purge 3 storyline, the purge 2 full movie, the purge full movie, the purge real life, the purge 2 trailer, the purge 3 sinopsis“The Purge 3” adalah film horror yang rencananya akan tayang pada 1 Juli 2016. Sekuel yang satu ini memang tengah dinantikan para fans. Bagaimanapun yang seri 1 dan 2 menuai berbagai sudut pandang review. Karena itu, diharapkan sekuel ini mampu merengkuh respons bagus.
Film ini memberi kesempatan selama satu malam untuk melakukan aksi pembunuhan. Momen yang hanya hadir setahun sekali itu tentu menjadi sesuatu yang bisa dipertimbangkan oleh orang-orang tertentu. Baik oleh seseorang yang terlampau kesal, hatinya terbakar atau pengin balas dendam.


9. LEATHERFACE
leatherface 2016 trailer, friday the 13th 2016, leatherface 2016 cast, leatherface film 2016“Leatherface” adalah film horror yang akan tayang di tahun 2016, namun ditentukan kapan tanggal dan bulan rilisnya. Alexandre Bustillo dan Julien Maury tampil sebagai sutradara film horror Amerika ini. Sementara penulisan naskahnya diserahkan pada sosok Seth M. Sherwood.
Leatherface menjadi kabar baik bagi pecinta “Texas Chainsaw Massacre”. Namun seri yang ke-8 ini akan menjadi mimpi buruk bagi mereka yang takut scene brutal. Adalah sosok Jackson (yang diperankan oleh Sam Strike) yang menjadi karakter utamanya. Ia bersama 3 kawannya menculik Suster Lizzy, yang diperankan oleh Vanessa Grasse, tepat ketika ia memutuskan untuk kabur dari rumah sakit jiwa. Sementara itu, Hal Hartman (yang diperankan oleh Stephen Dorff) terus melakukan perburuan terhadap mereka.




10. Annabelle 2
annabelle 2 full movie, annabelle 2 trailer 2016, the conjuring 2, video annabelle asli, annabelle 2 trailer, annabelle 2 full movie watch online, annabelle 2 full movie download, annabelle full movieJika flashback pada Annabelle yang pertama, sambutan terhadap boneka mengerikan ini memang cukup membludak. Padahal budget mereka waktu itu terbilang kecil, sebesar $6,5 juta. Namun nilai yang direngkuh tentu berkali-kali lipat dari itu. Jadinya bukan hal mengejutkan kalau Annabelle 2 akan merilis sekuelnya. Kehadiran Annabelle 2 pasti akan turut meramaikan ranah perfilman genre horror.
Beberapa berita menyebutkan kalau penulis naskahnya masih jatuh ke tangah Gary Dauberman. Namun sutradaranya, John Leonetti, tak akan bergabung kembali. Karena itu, fans masih dibuat bertanya-tanya dengan posisi penting dalam film tersebut.


 Mau Informasi lebih lagi, ini dia =>  Serba 10 (sepuluh) yang Menarik, Keren, dan Unik di Dunia

Sosial Shere

>

Entri Populer

Flag Counter